0812-2832-9543

Cuma kontak Whatsapp ya

Dapatkan Update Informasi Apa Saja

Tuesday, May 8, 2018

Tips Menggunakan Strategi Pemasaran Facebook Marketing

Facebook Marketing adalah salah satu cara terbaik untuk menarik berbagai macam klien, terutama jika Anda adalah bisnis kecil yang dapat meluangkan waktu untuk membalas komentar tertentu. Dengan popularitas dan keakraban yang dimiliki sebagian besar orang Amerika dengan Facebook, ini adalah cara pemasaran yang luar biasa. Baca terus untuk kiat lainnya. 

Gunakan Facebook Insights untuk meningkatkan kampanye pemasaran media sosial Anda. Periksa Wawasan Facebook untuk mencari tahu pembaruan mana yang paling populer. Jika memungkinkan, bagikan lebih banyak pembaruan serupa. Jika Anda melihat pelanggan Anda kehilangan minat dalam kampanye Facebook Anda, buatlah upaya untuk membuat konten yang lebih menarik untuk kampanye Anda. 


Hubungi teman-teman pelanggan Anda dengan mendorong mereka untuk berbagi konten Anda. Misalnya, Anda dapat meminta pelanggan untuk berbagi pembaruan Anda untuk menerima kode kupon atau fokus pada berbagi konten menghibur yang ingin dikirimkan pelanggan ke teman-teman mereka. Pantau strategi mana yang paling berhasil. 

Jangan biarkan halaman Facebook dikalahkan oleh spam. Situs yang penuh dengan spam dapat berakhir dengan mematikan calon pelanggan. Siapa pun yang merupakan administrator di profil Anda dapat memasukkan beberapa kata kunci ke filter sehingga hal-hal tersebut tidak dapat diposkan ke halaman Anda. 

Coba gunakan tab khusus di halaman Facebook Anda. Ketika Anda pertama kali membuat halaman Facebook bisnis Anda, Anda akan memiliki tab umum seperti tab Wall dan Info. Coba perpanjang kemampuan Anda dengan membuat tab khusus Anda sendiri. Beberapa bisnis memiliki tab yang berisi tautan ke berbagai jenis konten seperti produk, buletin, dan kontes yang sedang berlangsung. 

Tulis posting dengan nilai nyata. Facebook bukan hanya tentang percakapan informal. Mereka yang menyediakan posting gemuk akan sering menemukan bahwa ada audiens besar di luar sana hanya mencari jenis konten di platform. Jadilah orang atau perusahaan yang memberikan konten semacam itu. Anda akan melihat hasil yang bagus. 

Tab khusus dapat memberikan dorongan besar pada keefektifan hasil dari Facebook Marketing Anda. Anda dapat mengharapkan peningkatan menyeluruh dalam bisnis Anda dengan menggunakan tab untuk menjaga halaman Facebook Anda terorganisir untuk pelanggan Anda. Transaksi, kontes, dan promosi dapat diatur dengan tab mereka sendiri. 

Audiens kustom memungkinkan Anda mempersonalisasi email yang Anda kirim. Ini meningkatkan rasio konversi Anda dan menurunkan biaya kampanye Anda karena lebih banyak orang yang Anda iklankan akan beralih dari prospek menjadi penjualan penuh matang di situs Anda. 

Gunakan Facebook sebagai alat layanan pelanggan. Undang pelanggan untuk mengirimkan pertanyaan, komentar, atau keluhan dengan mengomentari halaman Facebook Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan kebijakan layanan pelanggan terbaik Anda. Jawab pertanyaan secara detail dan tawarkan pengembalian uang atau produk baru segera kepada pelanggan yang mengeluh. 

Cara hebat untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan untuk membuat konten hanya tersedia bagi mereka yang berlangganan. Jika ada konten Anda yang disembunyikan, orang-orang akan mengikuti Anda untuk melihatnya. Tinggalkan sebagian besar konten Anda terlihat untuk SEO dan godaan. 

Kerapatan bicara membantu Anda mengetahui berapa banyak orang yang menyebutkan Anda atau produk Anda di platform media sosial. Anda ingin kepadatan bicara Anda sekitar 15 persen atau lebih, karena itu berarti Anda mendapatkan banyak perhatian. Jika lebih rendah dari itu, pertimbangkan mengubah hal-hal atau menyesuaikan strategi pemasaran Anda. 

Seperti yang tercantum dalam awal artikel ini, mampu mengambil waktu untuk secara khusus menanggapi klien pada bisnis Anda Halaman Facebook dapat membantu dengan membangun hubungan dengan pelanggan. Ingat tips dalam artikel ini, dan gunakan Facebook Marketing untuk keuntungan Anda. Kiat-kiat ini dapat diterapkan dalam berbagai situasi!

No comments:
Write comments

Hey, Saya seorang blogger pemula, namun apabila anda ingin berlangganan tulisan saya, silahkan masukkan alamat email anda
Join Our Newsletter